kenalin sahabat gua

Hello guys balik lagi sama gua hehe. Kali ini gua akan kenalin sahabat gua yang udah gua janjiin di story pertama. Gak perlu basa-basi(karna takutnya basi beneran), yang pertama nama nya:

1.Renaldy Willy.s (asep semplak) panggilan sayang

kenalin sahabat gua yang satu ini, tampang nya boleh kayak gini cuman lo pade harus lihat dalemnya(hatinya) behhh....,, sama aja kayak luarnya guys hahaha,, becanda doang kok. Dia
orangnya baik, Kadang rada pelit kalo lagi nggak ada duit (rata-rata semua orang kayak gitu yak), hobinya main basket (bisa dibilang cukup mahir karena sudah digembleng skillnya dari sd). terus,, nah satu lagi yang penting dia itu sumber bahan ketawa kami kalo lagi ngumpul bareng. Lawakan yang fresh and baru itu menjadi ciri khas nih anak. lanjut lagi ke sahabat gua satu lagi yaitu


2.Ulina Tesalonika (utek)
nah ni sahabat gua satu lagi. Nah ni cewek gua kenal pas kelas 8 waktu gua duduk dibangku smp tepatnya di sekolah SMP 12 Batam. Nih anak duduk dibelakang dekat sahabat gua yang cewek satu lagi. Tau lah sifat gua yang paling susah gua ilangin yaitu gampang berbaur (buktinya ibu-ibu komplek pada gua deketin semua). Awalnya gua juga lupa kayak mana nih anak anak bisa sama-sama bareng kami (karena mungkin gua sering tidur larut banget jadi gua amnesia). Tapi dia orangnya baik walaupun pinter tapi nggak pelit (sebagai bocoran gua dulu nggak pernah yang namanya ngerjaiin pr dirumah kecuali KKPI jadi kalo setan males gua muncul gua pasti bakalan nyontek ni anak kalo nggak sahabat cewek gua satu lagi). ok next ke sahabat gua satu lagi namanya.....

3.Yulia Prastika (Bu Yul)
kalo mau tau orang nya tuh yang ditengah. nah diantara kami-kami ini yang paling pinter itu nih anak. Dia sekolah di sma 3 mengambil kelas accel yang katanya sahabat gua yang satu ini ntar lagi mau UN barengan sama anak kelas 3 hehehe enak ya (gua pengen sih cepet selesain sekolah, gua ada cara singkat yang gua tau dijamin cepet nyelesain sekolah tapi resikonya ijazah nggak keluar tips gua banyak bikin ulah aja disekolah pasti lo bakalan cepet selesai). yossh kita lanjut ke sahabat gua satu lagi

4.Ahmad Reza Yahya(reza)
bisa dibilang ni anak sebagai peran pengganti bikin lawakan kalo lagi nggak ada Willy di TKP. orangnya loyal, konsisten, bisa dibilang dia lah yang paling dewasa diantara kami-kami ini.sebenarnya kalo sahabat ini anak yang paling lama sama gua sejak sd gua udah temenan ma ni orang. Hobby dia nggak tentu tergantung musim juga kalo ada angin kenceng maen layangan. ni orangnya apa adanya (nggak kayak gua, gua harus stay cool di depan cewek walapun duit bulanan gua habis buat traktir mereka).Sahabat gua tinggal sisa dua batang lagi yang belum gua kenalin lanjut ke......

5. Ek Putra Sianipar(eka)
orang nya yang paling pojok kiri nah itu dia. sahabat gua yang satu ini orang nya pendiam tapi nyelekit kalo ngomong bisa dibilang ciri-cirinya sama kayak sahabat gua yang udah gua jelasin diatas. anaknya fun banget. hobinya nangkepin angin kalo lagi bosen. warna kesukaannya.... (buset dah kenapa gua jadi anak sd labil yang belum akil baligh nulis biodata kayak gini). udah segini aja dah dan temen gua yang terakhir.....

6.Dian Perdana Putra(gas elpiji) karena udah nggak jualan lagi manggil dia dian aja
haha nih dia yang terakhir. sebenarnya dia adalah salah satu pindahan dari pesantren sebelum dia pindah ke smp12. awal pertama kali dia masuk dia udah langsung ngumpul bareng kami, nggak tau kenapa mungkin kami mempunyai daya tarik tersendiri dalam searching temen by the way sahabat gua sama aja kok semuanya sama-sama punya satu persamaan yaitu kebersamaan. nggak kerasa capek juga gua ngetiknya  gua lanjut aje ke next story tapi entaran nggak sekarang ye gempor tangan gua. thanks buat yang udah baca story gua mudah-mudahan kita bisa saling kenal satu sama lain baik dunia maya dunia gaib maupun dunia nyata dan sampai jumpa di episode berikutnya and bye sayonara




>

0 komentar:

DAFTAR ISI

    Daftar cerita

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.