Yang pengen tau tentang gua di mari

Oi minna,(dalam bahasa jepang berarti "semuanya"), Perkenalkan gua iqbal nugroho biasa dipanggil iqbal. Gua asli dari Batam Kepulauan Riau. Kebiasan gua nonton anime ya semua genre dari romance, action, hingga yang kelas berat (if you know what i mean). Hobby gua main basket(walaupun gua masih belajar cara drible yang benar).Umur gua masih muda masih 17 tahun karena gua juga lahirin tahun 97 makanya agak muda kalo mau lihat kayak mana muke gua nih pantengin aja di bawah.
Tapi ingat yang tidak kuat lihatnya, Tolong lambaikan pada kamera diatas yang sudah gua sediain.
Perlu diingat gua nih masih single  dan cewek yang disamping gua tuh sahabat gua dari smp nama Ulina Tesalonika. Terus...., gua punya enam sahabat yang sampe sekarang masih sering main kerumah gua, Kadang-kadang mereka juga kerja sampingan jadi pembokat dirumah gua hahah...., Gak lah becanda doang kok. Ok by the way gua lupa nulis alasan gua napa buat ni blog jawaban gua "nothing a reason for make this blog i just want to make people happy and laughing to read my story" note: yang nggak tau artinya tejemahin di kamus atau nggak cari di google translate ok  post berikutnya gua akan kenalin lo semua sahabat gua satu"  see you next post bye "sayonara. >

0 komentar:

DAFTAR ISI

    Daftar cerita

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.